Polres Anambas Gelar Apel Pasukan,Antisipasi Karhutla.

 

Anambas.metroindonesia.co.id- Polres Kepulauan Anambas menggelar apel pasukan dalam rangka kesiapan penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Rabu 24 Februari 2021.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam dihadiri, sekretaris daerah, Kacabjari Natuna di Tarempa, Kasatpol PP, anggota Koramil ,anggota BPBD dan anggota Polres Anambas.

Pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka menyamakan langkah dan persepsi serta menyatukan tekat untuk saling bahu – membahu dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan ucap Kapolres.

Ia menghimbau kepada seluruh unsur terkait baik pemerintah, TNI – POLRI, maupun masyarakat,
agar bersama sama mencegah, menanggulangi kebakaran hutan dan lahan baik melalui upaya preventif berupa penyuluhan kepada kita semua ucapnya

Sosialisasi kepada masyarakat dengan mengerahkan segenap unsur terkait untuk melakukan patroli rutin ke wilayah-wilayah yang memungkinkan rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Hal ini dapat membantu tidak terjadinya Karhutla diwilayah kita.

Ia juga berharap kepada seluruh peserta apel gabungan gelar pasukan agar selalu menjaga kekompakan dan semangat antar sesama agar kebakaran hutan dan lahan dapat diantisipasi dengan baik di Kabupaten Kepulauan Anambas./Padri

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *