Ketua DPRD Natuna, Antarkan Ketua DPD PAN, Ketempat Peristirahatannya.

 

Natuna.metroindonesia.co.id–Isak tangis mengiringi jenazah almarhum Ketua DPD PAN Natuna saat mengantarkannya kerumah duka.

Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Daeng Amhar, SE mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Yohanes Amd sekaligus mengantarkannya ketempat peristirahatannya.

Mantan anggota DPRD periode 2014-2019 meninggal dunia diusia 41 tahun di Ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah, Jumat (22/01/2021) sekira pukul 19.45 Wib.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bersama Sekretaris PAN Hendriyana hadir langsung di RSUD dan menghantar jenazah almarhum ke rumah duka di Sabang Mawang, Pulau Tiga.

Daeng Amhar mewakili segenap anggota DPRD Natuna dan Keluarga besar PAN mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian saudara kami Bapak Yohanes Ketua DPD PAN .

Menurut Amhar, almarhum semasa hidupnya dikenal sangat baik, santun dan ramah maupun kepada masyarakat Natuna.

Begitupun semasa menjabat sebagai Ketua DPD PAN dan Anggota DPRD Periode 2014-2019, almarhum banyak memberikan sumbangsih baik dalam Partai maupun masyarakat.

” Semoga beliau ditempatkan di tempat yang selayaknya di sisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kekuatan serta ketabahan,” ujarnya.

Sebelumnya almarhum sempat dikabarkan dalam beberapa bulan terakhir ini menjalani perawatan medis di RSUD Natuna atas sakit yang diderita, namun sekira pukul 18.55 Wib kemarin kondisi kesehatannya semakin menurun dan  pukul 19.45 Wib dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun dilapangan jenazah almarhum akan dikebumikan hari Sabtu (23/01/2021) di pemakaman umum Desa Sabang Mawang Barat, Kecamatan Pulau Tiga . /Red

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *